Rabu, 11 November 2009

DEMOKRASI DAN HAM

ASPEK PENYERANGAN PIHAK BARAT TERHADAP ISLAM

Negara-negara barat yang mendewakan demokrasi dan HAM menyerang islam dari dua arah dari fisik dan pemikiran , bentuk bentuk penjajahan pemikiran atau imprealisme it uterus merambah setiap aspek kehidupan orang islam salah satunya adalah aspek sejarah ummat islam mereka sebarkan sejarah yang merusak pemikiran kaum muslimim dari mulai sejarah kenabian sampai ke sejarah politik maupun yang bersifat keilmuan dalam islam kita akan menemukan sejarah rangkaian panjang maker syetan yang berlebel imprealisme liberal dalam mencengkram kaum muslim.
Nah ini yang sangat-sangat kurang kita sadari…… bahwa demokrasi dan HAM merupakan salah satu sarana untuk menghan curkan akidah dan sejarah islam…….
Diindonesia mayoritas ummad islam banyak yang mengagung agungkan demokrasi dan HAM ……. Dan kita juga tidak menyadari bahwa hal tersebut merupakan taktik kafir dalam menghancurkan akidah islam…..
Bagimana tangagapan rekan-rekan mengenai hal ini …… dan apa yang harus kita lakuakan untuk membendung ini semua…..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan pesan.....

  © Blogger templates The Professional Template and Copyright 2009 Http://duniaartikelpendidikan.blogsot.com 2009 ---------By suhartono (Email : suhartono_unm20@yahoo.com and FB : thono_jhoe_unm) --------

Back to TOP